oleh

Pegawai dan Stakeholder Bea Cukai Morowali Raih Penghargaan Terbaik

MOROWALI- Pegawai dan Stakeholder Bea Cukai Morowali, Meraih Penghargaan dari Kantor Wilayah Direktur Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sulawesi Bagian Utara.

Menjelang akhir paruh pertama tahun 2022, Bea Cukai Morowali kembali menorehkan prestasi gemilang. Salah satu pegawai, dan beberapa Stakeholder Bea Cukai Morowali berhasil menerima penghargaan dari Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara dalam acara Seminar Peningkatan Pelayanan Publik dan Antikorupsi.

Acara yang diselenggarakan secara hybrid di Gedung Keuangan Negara (GKN) Manado pada Rabu, 15 Juni 2022 tersebut, turut dihadiri oleh Direktur Jenderal Bea Cukai, Askolani secara virtual.

Selain itu turut hadir juga Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, Erwin Situmorang serta jajaran pejabat Eselon III di wilayah Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, termasuk Kepala Kantor Bea Cukai Morowali, Rubiyantara.

Dalam acara tersebut, salah satu pegawai Bea Cukai Morowali, Muhammad Akmal dinobatkan sebagai peraih penghargaan dengan predikat pegawai terbaik III.

Selain itu, beberapa Stakeholder Bea Cukai Morowali juga sukses meraih penghargaan dalam berbagai kategori sebagai berikut:

PT Gunbuster Nickel Industry sebagau Importir Pembayar Bea Masuk Terbesar,

PT Dexin Steel Indonesia sebagai Importir teraktif,

PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel sebagai Perusahaan Sektor Pertambangan Penyumbang Devisa Ekspor Terbesar,

PT Indonesia Guang Ching Nickel and Stainless Steel sebagai Ekspor Sektor Pertambangan Teraktif,

PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel sebagai Pengusaha KB dengan Tenaga Kerja Terbanyak

PT Eka Ivana Jasa sebagai Pengangkut Teraktif.

Keberhasilan pegawai Bea Cukai Morowali dan beberapa Stakeholdernya dalam menyabet beberapa penghargaan sekaligus ini, tidak lepas dari kerjasama dan sinergi positif yang telah dibangun dengan baik selama ini. Juga upaya pembinaan yang dilakukan oleh Bea Cukai Morowali, terutama di bidang pelayanan dan pengawasan kepabeanan yang selama ini telah dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan kepada para Stakeholder.

Kedepannya, Bea Cukai Morowali bersama seluruh stakeholder berkomitmen untuk menjaga kerjasama dan komunikasi yang baik untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan dibidang fasilitasi dan pelayanan kepabeanan sehingga diharapkan dapat membawa dampak yang positif tidak hanya bagi perekonomian daerah di lingkungan kerja Bea Cukai Morowali yang meliputi Kabupaten Morowali, Morowali Utara dan Poso, namun juga bagi perekonomian nasional.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed