Ikut Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Michel Padaga di Undang Saat Hari Bhayangkara

BERITA MORUT2,612 views
Foto: Michella Padaga saat menulis surat untuk KAPOLRI

MOROWALI UTARA- Michella Padaga siswi kelas V SD Peleru kecamatan Mori Utara kabupaten Morowali Utara (Morut), mengikuti lomba menulis surat untuk KAPOLRI dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Michel sapaan akrabnya, dari Desa Peleru yang jauh dari jangkauan. Mimpinya menjadi Polisi Wanita di tuangkan dalam sepotong surat untuk KAPOLRI.

Mewakili Polres Morut dalam lomba tersebut, Michela mendapat undangan dari Kapolres Morut AKBP Ade Nuramdani hadir di hari Bhayangkara yang ke-76, 01 Juli 2022 di Polres Morowali Utara. Berikut isi surat Michel kepada KAPOLRI:

Surat tulisan tangan asli Michel

Kepada
Yth Bapak KAPOLRI
di Jakarta

Dengan Hormat,

Saya salah satu masyarakat Indonesia yang tinggal di pelosok Negeri ini, yang selalu menyaksikan kinerja Kepolisian lewat media elektronik (Televisi). Saya bangga dengan kinerja Kepolisian dibawa pimpinan Bapak Kapolri. Tetapi ada beberapa hal yang membuat kami anak Negeri yang tinggal di pelosok, yang punya cita-cita ingin jadi Polisi, Polwan. Tetapi cita-cita kami hanya salah satu harapan yang tidak akan pernah tercapai. Masih banyak praktek uang dalam pendaftaran menjadi Polisi dan Polwan.
Saya mewakili anak-anak Negeri ini, yang tinggal di pelosok yang orang tua kami tidak mampu. Di hari Bhayangkara yang ke 76 saya menyampaikan kepada Bapak Kapolri untuk lebih memperhatikan penerimaan Polisi dan Polwan.

Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76 kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan menyertai Bapak Kapolri dan seluruh satuan Kepolisian.

Michella Padaga
Siswi kelas 5 SD Peleru kecamatan Mori Utara kabupaten Morowali Utara**

Komentar