POKIR KETUA DPRD MORUT JADI KELUHAN WARGA BUNGINTIMBE

BERITA MORUT1,778 views

MOROWALI UTARA- Proyek Jembatan penghubung dusun I dan dusun II desa Bungintimbe kecamatan Petasia Timur, yang adalah Pokok Pikiran (POKIR) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara (Morut) tidak selesai di kerjakan.

“Ini pekerjaan aspirasi Golkar yang tidak selesai dikerjakan, jembatan di desa Bungintimbe lorong balai desa dan juga akses ke Masjid, dan kasian kami terhalang jalannya karena tidak selesai pekerjaan jembatan tahun 2021 ini. Aspirasinya ibu Mega,” ungkap seorang warga yang enggan di publikasi (2/6)

Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP yang tengah mengikuti kegiatan dan di konfirmasi melalui sambungan telpon, berjanji akan langsung turun lapangan begitu sampai di Morut,

“Begitu sampai di Morut Saya akan langsung turun mengecek lokasi. Saya juga baru tau jika kondisinya seperti ini,” ujar Ketua DPRD Morut (2/6)

Ketua DPRD Morut berjanji akan mengecek persis apa kendala di lapangan,

Dari informasi yang dihimpun media ini kami berhasil mengkonfirmasi rekanan yang mengerjakan proyek,

“Ini proyek tanpa uang muka dikerjakan akhir tahun kemarin. Memang ada masalah mis komunikasi dengan tukang, jadi Saya sudah ganti tukangnya, mulai tadi sudah di kerja,” ujar Imar rekanan proyek tersebut (2/6)

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek adalah Udin yang dikonfirmasi melalui nomor kontak 0812-41**-3793 belum bisa terhubung sampai berita ini tayang.**

Komentar