Ini Target Besar DPC Gerindra Morut

BERITA MORUT1,300 views

Penyerahan SK DPC GERINDRA Morut/Foto Arman Marunduh
MOROWALI UTARA- Pasca di tetapkan, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Morowali Utara (Morut) segera menata pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, dan menargetkan minimal 3 kursi di DPRD Morut pada Pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Setelah terima SK kita akan segera menata organisasi untuk memastikan semua struktur lengkap sampai tingkat ranting sebagai persiapan untuk verifikasi partai politik yang akan dilaksanakan mulai bulan Agustus untuk syarat peserta pemilu 2024,agenda terpenting setelah penataan struktur adalah persiapan pelantikan pengurus DPC,PAC kecamatan dan ranting yang rencana akan dilaksanakan bulan Juli 2022 yang akan dilantik langsung oleh ketua DPD Sulawesi tengah dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD di kota Kolonodale,untuk target 2024 sudah jelas Gerindra menargetkan minimal 3 kursi ( semua dapil terisi)dan mengusung kadernya sendiri untuk maju di Pilkada morut 2024 baik sebagai bupati atau wakil bupati,” Ujar Arman Marunduh kepada media ini usai menerima SK (30/5)

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) komposisi pengurus DPC Gerindra Morut terdiri dari, Ketua Doddy Adisatya, Sekertaris Arman Purnama Marunduh, Bendahara Muh. Russel Nadjiman. Penyerahan SK dari DPD Gerindra Sulteng yang di wakili Sekertaris DPD Abdulkarim Aljufrie, diterima oleh Arman Marunduh dan turut hadir pengurus DPC Gerindra Morut yang lain, di kantor DPD Gerindra Propinsi Sulteng, Senin 30 Mei 2022.

Sementara Ketua DPC Gerindra Morut Doddy Adisatya yang dikonfirmasi terpisah menegaskan, Gerindra akan jadi warna tersendiri di Morut.

“Gerindra akan menjadi warna tersendiri di kabupaten Morut yang penuh potensi, yang saat ini menjadi primadona investasi. Kami akan berusaha agar potensi unvestasi yang ada akan berbanding lurus dengan kesejahteraan yang berpihak pada masyarakat Morowali Utara secara keseluruhan dan berkelanjutan. Menyerap aspirasi positif masyarakat, dan bersama-bersama merealisasikannya, menjadikan Morut sebagai rumah idaman yang nyaman, aman, sehat dan berkualitas untuk kehidupan generasi penerus kita, ” ungkap pria yang selalu berpenampilan modis dengan ciri ikat rambut Man bun, saat di konfirmasi media ini.

Komentar