16 KK Korban Kebakaran di Gunung Radio, Terima Bantuan Tunai dari PT. COR Tbk

BERITA MORUT2,365 views

MOROWALI UTARA- PT. Central Omega Resources (COR) II menyerahkan bantuan kepada 16 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi di Gunung Radio Kolonodale, Senin 23 Mei 2022 pukul 16.35 wita.

Melalui koordinator External Relation/Humas PT.COR Tbk, Ratnawati iriani bersama Camat Petasia dan Lurah Bahontula memberikan bantuan kepada korban kebakaran, pada hari jumat 27 Mei 2022.

“Segenap pimpinan dan karyawan PT. COR Tbk, ikut merasakan musibah yang menimpa saudara-saudara kita masyarakat Bahontula,” ujar Ratnawati Iriani kepada media ini.

Melalui perwakilan perusahaan, korban kebakaran dengan jumlah 16 KK, masing-masing memperoleh dana tunai Rp1.000.000 (1 juta rupiah) yang di serahkan oleh perwakilan pihak perusahaan PT. COR Tbk yang disaksikan camat Petasia dan Lurah Bahontulah sekaligus ikut menyerahkan pula bantuan tersebut. Memang Bantuan ini masih sangat kecil jumlahnya namun sedikitnya dapat mengurangi beban para korban kebakaran tersebut.

Keluarga besar PT. COR sekaligus menyampaikan salam kepada korban dan keluarga untuk tetap semangat dan tetap sehat, dan senantiasa percaya ada hikmah dibalik musibah tersebut Tuhan punya rencana yang indah.**

Komentar