Pelaku Utama Penyerangan di Kantor Bupati Morut, Ditangkap Dalam Rumah Mewah.

BERITA MORUT3,320 views

Tangkapan layar video penangkapan pelaku utama penyerangan di kantor Bupati Morut
MOROWALI UTARA- Seorang pemuda di tangkap aparat gabungan dari Kepolisian Polsek Petasia, SatpolPP dan juga Babinsa setempat, Minggu 22 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 wita.

Dalam video berdurasi 1 menit 1 detik, yang diterima Redaksi, Pemuda dengan menggunakan baju kemeja dan celana pendek ini, di rangkul seorang anggota Polisi menuruni tangga dari lantai 2 sebuah rumah mewah. Sejumlah anggota polisi tampak mengawal penangkapan yang menurut sumber kami diduga pelaku utama penyerangan SatpolPP di kantor Bupati Morut sabtu malam 21 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 wita.

“Ini pelaku utama sudah ditangkap,” ujar sumber yang meminta namanya tidak disebutkan

Dalam video penangkapan diduga pelaku utama, tampak terjadi perdebatan antara aparat Kepolisian dengan keluarga atau pemilik rumah.

Penyerangan puluhan pemuda yang sedang dibawah pengaruh Miras kepada SatpolPP yang bertugas, menyebabkan beberapa fasilitas di perkantoran Bupati Morut rusak.

“Yang rusak Kursi citos, pakaian anggota yang di kenakan sobek akibat tarik menarik saat pengeroyokan,
Babuk kursi yang rusak, miras CT di botol aqua yang diamankan,” tulis Kasat PolPP Buharman Lambuli yang terus mengawal pemukulan terhadap anggotanya

Sampai dengan berita ini tayang kami belum mendapatkan konfirmasi, siapa pelaku utama yang ditangkap dirumah mewah.**

Komentar