Vilda Bamba, Calon Kades Sampalowo Yang Memikat

BERITA MORUT2,098 views

MOROWALI UTARA- Vilda Bamba, sosok perempuan yang di gadang-gadang bakal bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sampalowo bulan juni tahun 2022 mendatang, adalah sosok yang bisa di terima semua kalangan.

“Ibu Vilda itu bertemu orang tua, anak muda bahkan remaja dia selalu menyapa. Dan sudah pernah menjabat Kepala Desa di Moleono, dia berhasil,” ujar Nito salah satu warga Desa Sampalowo.

Saat ini Vilda Bamba di dorong sejumlah toko untuk maju bertarung di Pilkades Sampalowo. Kehadirannya sebagai perempuan dalam perebutan posisi Kepala Desa, sangat tepat untuk membuat perubahan penting di Desa Sampalowo.

Meskipun ramai di jagokan, Vilda Bamba menjawab sederhana saat media melakukan konfirmasi,

“Saya mohon doa dan dukungan semua pihak, jika Tuhan berkenan saya akan bertarung. Dan jika terpilih sebagai Kepala Desa Sampalowo, maka Saya sangat terbuka Kepada media dalam setiap kebijakannya. Silahkan media mengawal,” ujarnya (4/5)

Pemilihan Kepala Desa Sampalowo akan dilakukan secara serentak di bulan Juni 2022 mendatang. 48 desa akan menggelar Pilkades serentak di Morowali Utara.**

Komentar