DPC Gerindra Morut Bagikan 300 Paket Takjil Kepada Warga

BERITA MORUT1,400 views

MOROWALI UTARA-Terus Berbagi di Bulan Berkah Ramadhan penuh berkah, kali ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Morowali Utara (Morut) menggelar aksi bagi-bagi Takjil menjelang berbuka puasa, Kamis 14 April 2022.

Para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Morut yang hadir diantaranya ketua DPC Partai Gerindra Morut Doddy Adisatya, Sekertaris Armand Marunduh dan anggota DPRD Morut dari Partai Gerindra Helen, SE dan Ahlidin Hadade ikut turun dalam kegiatan berbagi takjil bagi pengendara yang melintas di seputaran tugu Kolonodale.

“Insha Allah kegiatan Ini akan berkelanjutan dan lokasinya akan berpindah-pindah di beberapa kecamatan. Kita mengawali dari sini. Ini pembagian takjil di lokasi pertama di ibukota,” ujar ketua DPC Partai Gerindra Morut Doddy Adisatya kepada media (14/4)

Senada dengan ketua DPC, Anggota DPRD Morut Helen juga menambahkan harapannya momentum bulan puasa ini dapat di isi dengan kegiatan bermanfaat,

“Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan berkah, dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Helen

Kegiatan positif Partai Politik dibulan Ramadhan merupakan tradisi yang mewarnai setiap datangnya bulan penuh berkah ini di sejumlah daerah.**

Komentar