LPJ Dana Desa Sampalowo tahun 2021, Terbaik di Petasia Barat.

BERITA MORUT627 views
Foto Kades Sampalowo (Baju Putih) /Sumber:Sabda Juni

MOROWALI UTARA- Desa Sampalowo kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara (Morut) terbaik dalam laporan pertanggung jawaban (LPJ) administrasi dan penggunaan Dana desa tahun anggaran 2021.

Hal ini disampaikan Sabda Juni Mauruh salah satu pendamping program Dana desa di kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara kepada media,

“Sampalowo yang terbaik untuk tahun 2021 kemarin. Bagus dorang punya pembukuan yang manual Dan di Siskeudes. Dia punya sekdes sudah pernah pegang aplikasi, bendahara nya walaupun dia baru tapi pencatatan laporan Keuangan nya bagus,” Ujar Sabda saat kami mintai keterangan (6/4)

Sabda Juni Mauruh juga menambahkan, sebagai pendamping mereka tidak berhak untuk masuk jauh melakukan intervensi, karena Pemeriksaan pembukuan Keuangan adalah tugas Inpektorat.

Sementara Pj. Kades Sampalowo Albrian Lumenta saat di konfirmasi media ini, sangat membuka ruang kepada semua pihak terkait untuk memeriksa Penggunaan Dana di Desanya.

“Silahkan di periksa Inpektorat, kami sangat terbuka supaya diketahui seperti apa Penggunaan Dana di desa ini,” ungkap Albrian.**

Komentar