oleh

2 PSK Open BO Michat Diciduk Saat “Enak-Enak” di Penginapan Kolonodale

-BERITA MORUT-15.993 views

Razia PSK Online di Kolonodale
MOROWALI UTARA- Tim gabungan dari satuan polisi pamong praja (Pol PP) dan Polsek Petasia amankan pelaku prostitusi online lewat aplikasi michat, jumat 11 Februari 2022.

Merespon pemberitaan media ini terkait maraknya transaksi prostitusi online dengan menggunakan aplikasi mechat, Kasat Pol PP Buharman Lambuli dan tim polsek Petasia melakukan pemantauan dan mendapati lokasi yang diduga tempat praktek prostitusi online di Kolonodale.

“Jadi merespon pemberitaan soal transaksi prostitusi online melalui mechat. Kami melakukan koordinasi dengan anggota untuk membuktikan apakah ini benar. Dan ternyata benar adanya. Saya berkoordinasi dengan kapolsek Petasia dan kami melakukan operasi di sejumlah Hotel penginapan di jalan gunung Radio mulai jam 10 sampai jam 2. Jadi memang benar dalam salah satu hotel kami mengamankan ada 2 orang, salah satu pelaku inisial F umur (22) dengan seorang pria. Serta seorang kawannya yang berperan sebagai mucikari atau yang mengawal dia. Kami bergeser lagi ke salah satu penginapan, namun sepertinya informasi ini bocor sehingga mereka berpindah tempat. Kami bawa ke kantor dilakukan pemeriksaan dan Berita Acara Pemeriksaan. Jadi mereka transaksi sistemnya shortime 500 ribu sekali kencan. Mereka warga dari luar Morowali Utara,” ujar Kasat Pol PP kepada media ini (12/2)

Kasat Pol PP juga menambahkan dalam operasi ini tim dari polsek Petasia yang ikut ada 4 personil, dan dari sat Pol PP ada 8 orang personil.

Kasat Pol PP juga menghimbau pemilik Hotel dan penginapan agar memperhatikan tamu yang menginap, serta akan terus menerus melakukan razia sampai ke kos-kosan.

Aplikasi michat digunakan dalam prostitusi online dengan menggunakan kode tertentu seperti Open Boking Out (Open BO).**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed