oleh

Nama Holiliana Tumimomor Menguat Dalam Pemilihan Ketua DPC Demokrat Morut

-BERITA MORUT-3.186 views

MOROWALI UTARA- Nama Holiliana Tumimomor menguat dalam rangkaian tahapan proses pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Morowali Utara (Morut) yang tengah berlangsung.

Dari informasi yang dihimpun media ini, nama Holiliana Tumimomor yang adalah istri almarhum Bupati Morut Aptripel Tumimomor, menjadi kandidat yang di gadang-gadang bakal memimpin DPC Partai Demokrat Morut.

Saat dikonfirmasi media ini, Holiliana Tumimomor membenarkan jika saat ini tengah mengikuti proses pemilihan ketua DPC Partai Demokrat,

“Bunda masih sementara mengikuti proses pemilihan ketua DPC partai Demokrat kab. Morowali Utara. KiraNya Tuhan mengawal dan memberkati niat bunda untuk menjadi ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Morut. Membawa Partai Demokrat di Morut kembali ke Kejayaannya, Mohon doakan ya. Meambo ..Tuhan YESUS memberkati kita sekalian, selamat pagi,” tulis Bunda Holi sapaan akrabnya via pesan whatsapp (13/1)

Partai Demokrat tentu mempertimbangkan pengalaman politik Holiliana Tumimomor. Dan Partai Demokrat tentu sudah tau yang mana layak memimpin DPC partai Demokrat Morut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid yang coba dikonfirmasi media ini belum membaca pesan Whatsapp redaksi sampai berita ini tayang.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed