oleh

Pemkab Sigi Lantik 13 Pejabat Eselon II Diawal Tahun

SIGI – Diawal tahun 2022 Bupati Sigi, Mohamad Irwan kembali melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

Pelantikan kali ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Sigi sementara, yakni di Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Senin (10/1/2022) pagi.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik kali ini siap mengemban amanah yang diberikan oleh pimpinan daerah yang diambil sumpahnya secara langsung oleh Bupati disaksikan Wakil Bupati, Sekab, Para Asisten Setda Sigi dan undangan yang menghadiri pelantikan.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Sigi, Mohamad Irwan berharap agar para pejabat yang dilantik pada eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi benar-benar bertanggung jawab dengan amanah barunya.

“Kami selaku pemerintah dan harapan seluruh masyarakat, kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,“ pesan Bupati dihadapan tamu undangan.

Mohamad Irwan menegaskan, pimpinan baru pada eselon II dan III langsung menyesuaikan dengan lingkup pekerjaannya masing-masing.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas,“ pintahnya.

Berikut beberapa pejabat eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya :

1. Kabag Perencanaan dan Keuangan pada Setda Kab. Sigi, Ma’mun Maragau, S.Sos.,MM dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Setda Kab. Sigi.

2. Kabag Umum dan Keuangan pada Setda DPRD Kab. Sigi, Toni W. Ponulele, S.Sos.,M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setda Kab. Sigi.

3. Kabag Administrasi Pembangunan pada Setda Kab. Sigi, Safriansyah Armansyah H. Ali, S.Sos dilantik sebagai Kadis Kominfo Sigi.

4. Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kab. Sigi, Henri Kusuma Rombe, ST.,MT dilantik sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Kab. Sigi.

5. Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Sigi, Matmar, S.Pd dilantik sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Sigi.

6. Camat Kulawi, Rolly, SE dilantik sebagai Pj. Kadis Koperasi Usaha Kecil & Menengah Kab. Sigi.

7. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Kab. Sigi, Ariyanto S.STP dilantik sebagai Pj. Kadis Sosial Kab. Sigi.

8. Camat Dolo Barat, Riadin, S.Sos.,M.Si dilantik sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Sigi

9. Kabag Pemerintahan pada Setda Kab. Sigi, Febrianto Borman, S.STP.,M.Si dilantik sebagai Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Sigi

10. Sekretaris pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Sigi, Mohamad Akib, S.Pt dilantik sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Sigi

11. Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kab. Sigi, Roland Franklin, S.STP.,M.Si dilantik sebagai Kaban Pendapatan Daerah Kab. Sigi.

12. Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kab. Sigi (BKPSDMD) Syafrudin, SE dilantik sebagai Kaban Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kab. Sigi.

13. Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP & Damkar) Kab. Sigi, Mohamad Ambar Mahmud, S.STP.,M.Si dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP & Damkar) Kab. Sigi.

SUMBER : BID. PIK & Persandian // Layanan Komunikasi Publik & Hubungan Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed