oleh

Ini kata Ketua HIPMI soal Kegiatan Sombori Tourism

Penyambutan Menteri Tenagakerja RI di gelaran Sombori Tourism Festival 2021 di Desa Mbokita
MOROWALI-Pada hari ini tanggal 29 November 2021 saya atas nama BPC HIPMI Morowali ingin mengklarifikasi terkait kegaduhan yang terjadi.
1. Kabupaten yang pulang sebelum kegiatan hanya 2 kabupaten yaitu donggala dan poso bukan 4 seperti pemberitaan media. Kami harap media2 yang sudah terlanjur memberitakan untuk segera mengklarifikasi.
2. Tidak ada yang ditelantarkan, kami berada di lafeu bersama sama dengan peserta, baik dari perwakilan kecamatan, peserta tina tama, kontingen poso, donggala dan touna. Kami minta untuk menunggu tapi kabupaten donggala berkeras untuk pulang. Bahkan kami menawarkan mobil untuk sampai di bungku tapi mereka menolak dan mau cari mobil sendiri. Tidak sampai setengah jam kontingen poso dan donggala pulang, kapal datang dan semua peserta yang ada di lafeu menuju ke desa mbokita lokasi kegiatan.
3. Alhamdulillah walaupun banyak kendala rangkaian kegiatan Sombori Tourism Festival 2021 terlaksana semuanya, di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kepala dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi tengah, Menteri Ketenagakerjaan RI, Di hadiri Puteri Pariwisata Indonesia 2020 dan diliput oleh tvri nasional.
4. Demi tetap menjaga silaturahmi dengan kabupaten yang pulang, kami akan mengirim surat permohonan maaf secara resmi dan saya juga akan mengunjungi kabupaten2 tersebut.

Selanjutnya krnologis lebih detail masalah pulangnya 2 kabupaten akan kami sampaikan dalam konferensi pers bersama Event Organizer yang akan kami adakan dalam waktu dekat. Termasuk posisi HIPMI dalam event ini.

Semoga teman2 masih tetap kompak dan Solid.

Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha!

Moh Sadhak Husain ZA
Ketua Panitia STF 2021/Ketua Umum BPC HIPMI Morowali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed