oleh

PERTAMA KALI HADIR DI MORUT, RUMAHDRIVE APLIKASI OJEK ONLINE DAN DELIVERY ORDER

-SERBA SERBI-1.299 views

BERITAMORUT.COM-Pertama kali hadir di kabupaten Morowali Utara (Morut) RUMAHDRIVE aplikasi ojek online dan delivery order resmi yang didalamnya ada Rdojek, RFfood, RDcar, membuka peluang bagi para pencari kerja, dan peluang bisnis bagi pelaku usaha dan usaha mikro kecil menengah (UMKM)

Aplikasi RUMAHDRIVE (RD).yang kantornya terpusat di desa Lembontonora kecamatan Mori Utara memberikan kesempatan memperoleh penghasilan lebih dengan menjadi driver, dan keuntungan lebih dengan menjadi mitra.

Bagi masyarakat Morut yang tertarik mendaftar dapat menginstal aplikasi RUMAHDRIVE di playstore, atau bila mengalami kesulitan saat proses pendaftaran dapat dibantu oleh manajemen RD caranya bisa menghubungi kontak yang akan kami cantumkan dibagian bawah release.

Kini masyarakat Morut dapat memesan berbagai kebutuhan rumah dengan menggunakan aplikasi, tanpa harus keluar rumah.

RUMAHDRIVE akan hadir di beberapa wilayah utama seperti Lembontonara, Kolonodale, Beteleme, Tomata sampai kecamatan yang lainnya.

Syarat menjadi seorang driver sangat mudah. Cukup mempunyai SIM C, kemudian bisa membaca dan menulis karena terkait penggunaan aplikasi, serta memiliki kemauan untuk memperoleh penghasilan lebih.

Jika kamu tertarik ayo daftar melalui aplikasi atau menghubungi kontak berikut: +62 812-4456-0808**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed