Ditengah Pandemi, Bupati Banggai Laut Serahkan Bantuan Akses Internet Untuk 10 Desa

Berita Daerah556 views

Banggai Laut – Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan bantuan akses internet sebanyak 10 unit yang tersebar di beberapa desa di wilayah Kabupaten Banggai Laut (Balut)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4-5 September 2021 di Kecamatan Banggai Tengah, Banggai Selatan, Kecamatan Banggai dan Banggai Utara.

Lokasi desa yang menerima bantuan adalah Desa Monsongan, Desa Pososlalongo, Desa Gonggong, Desa Bentean, Desa Kalapa Lima, Desa Potilpololoba, Desa Kokini, Desa Popisi, Desa Paisumosoni dan Desa Bonebaru.

Bantuan internet diserahkan langsung oleh Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH disusul Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH dan Sekretaris Daerah, Drs. Ruslan kepada para Kepala Desa.

Diharapkan kepada 10 desa yang menerima bantuan tersebut dapat meningkatkan prestasi dan menumbuhkan daya saing, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi kesenjangan akses informasi antara desa dan perkotaan. Selain itu akses internet yang disediakan mampu mendukung kinerja aparat desa dalam hal pelaporan online. (Prokopim Balut)

Komentar