oleh

Cindy Angellica Tumakaka, Si Sulung Yang Membanggakan

-BERITA MORUT-27.426 views

BERITAMORUT.COM- Cindy Angellica Tumakaka atau lebih akrab di sapa Angel, siswi kelas 11 Biologi Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Petasia yang membanggakan,

Selasa 17 agustus 2021 saat upacara pengibaran Bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke -76 Tahun. Angel yang adalah Putri sulung pasangan Ronal Tumakaka, SH (Ayah) dan Martha Tengga (Ibu) menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di kabupaten Morut.

Dalam wawancara dengan media ini, Ronal Tumakaka menceritakan sosok Putri sulung dari 2 bersaudara ini, yang bercita-cita menjadi Komando Wanita Angkatan Darat (KOWAD) setelah lulus nanti,

“Puji Tuhan, Angel selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, sebagai pasukan 8 dalam Paskibraka Morut di Upacara tadi. Tentu saya sangat bangga, semoga kelak pengalaman ini menjadi modal berharga dalam meraih cita-citanya sebagai KOWAD,” ujar Pria yang biasa disapa Onal dan merupakan Abdi Negara di Lingkup Pemda Morut (17/8)

Angel yang hobby bermain basket ini dan sejumlah anggota Paskibraka Morut telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Saat media ini melakukan wawancara, Angel tengah mengikuti karantina dihari terakhir.

Pemerintah daerah tentu sangat berbangga kepada para paskibraka. Mereka adalah putra putri terbaik Morowali Utara.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed