oleh

Ketua TP PKK Morut Kunjungi Pasien Di RSUD Kolonodale

BERITAMORUT.COM- Setelah pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dan memimpin rapat koordinasi bersama kepengurusan yang baru (09/06). Ketua Tim PKK Morut Febrianthy H. DJ. Hehi S.Si, Apt., lakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale bersama beberapa pengurus PKK.

Ketua TP PKK mengunjungi anak Tiara asal Desa Salubiro, yang menjalani perawatan diruangan ICU. anak Tiara mengalami sakit gangguan pada Usus (ileus). Dan menunggu operasi yang ketiga kalinya.

Kepada orang tua Tiara, Ketua PKK Morut menanyakan keluhannya selama berada di RS, “Apa yang kurang selama di RS ini, bapak?” Tanya Ketua PKK Morut

Pak Uta, orang tua Tiara mengeluhkan pakaian dan popok anak (pampers) karena mereka ke Kolonodale hanya membawa pakaian yang seadanya. Ketua PKK Morut menyahutinya dengan memastikan kebutuhan mereka akan dipenuhi sore nanti.

Selanjutnya Ketua TP PKK mendoakan anak Tiara bersama keluarga, dan meminta keluarga untuk terus bersabar dan selalu berdoa.

Kemudian ketua TP PKK Morut melanjutkan kunjungan ke ruangan UGD, menyapa beberapa pasien, dan mendapati salah satu pasien dari desa Jamor jaya, ibu Maria Mbu usia 71 Tahun, yang membutuhkan 5 Kantong darah golongan “B” karena mengalami Anemia dan pembengkakan di kaki. (Ryo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed