oleh

Pertemuan Koordinasi/Loka karya Penguatan Pengelolaan Pokjanal Pos Pelayanan Terpadu Digelar

Pertemuan Koordinasi/Loka karya Penguatan Pengelolaan Pokjanal Pos Pelayanan Terpadu Digelar

 

BERITAMORUT.COM- Pertemuan koordinas/loka karya penguatan pengelolaan kelompok kerja operasional (pokjanal) pos pelayanan terpadu (posyandu) di gelar bertempat di Guest House Nayla Kolonodale selasa 8 juni 2021 pukul 08.30 wita sampai selesai.

Acara ini dibuka oleh kepala dinas kesehatan Morowali Utara (Morut) yang diwakili oleh kepala bidang kesehatan masyarakat Asrinah Songko, SKM.

Ketua panitia kegiatan Iswan T. Buba, SKM yang merupakan kepala seksi promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Morowali Utara dalam penyampaiannya mengatakan,

“Maksud dan tujuan diselenggarakan pertemuan koodinasi/loka karya penguatan pengelolaan pokjanal posyandu adalah untuk mengintensifkan pertemuan anggota pokjanal posyandu baik di kabupaten maupun di kecamatan. Selain itu juga pertemuan sebagai ajang forum untuk memaparkan rencana pelaksanaan program dan kegiatan serta sebagai sarana penyamaan persepsi seluruh pemangku kepentingan dalam menunjang kemajuan pokjanal posyandu dalam mengembangkan posyandu sehingga diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja posyandu,” ujar Iswan T. Buba, SKM

Dalam pertemuan ini hadir beberapa Narasumber diantaranya adalah :
1. Kadis propinsi sulteng yg diwakili kepala seksi promkes dan pemberdayaan masyarakat yang diwakili Djawaluddin, SKM. M.Kes.
2. Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Morowali Utara (Asrinah Songko, SKM)
3. Narasumber dari BPMD Kabupaten Morowali Utara.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed