dr. Delis & H. Djira hadiri HUT ke-2 Sahabat Millenial Delis Djira (SMDD).

BERITA MORUT645 views

dr. Delis & H. Djira hadiri HUT ke-2 Sahabat Millenial Delis Djira (SMDD).

BERITAMORUT.COM- 17 Mei 2019 Adalah hari lahir berdirinya SMDD, awal mula terbentuk dengan beranggota 12 orang, dengan nama Sahabat Millenial Dokter Delis, dan pada usianya yang ke 2 pada 17 Mei 2021 ini berganti nama menjadi Sahabat Millenial Delis Djira.

Seprianus Nggaluku Gonti, Ketua SMDD dalam sambutannya mengatakan bahwa Delis Djira adalah milik Rakyat dan saatnya mengawal Delis Djira sebagai Bupati & Wakil Bupati Morowali Utara. “Bahwa kemenangan kanda dokter Delis & guru Haji Djira bukan kemenangan SMDD dan Relawan yang lain, ini kemenangan Rakyat Morut!! Kawal kebijakan program-program Bupati dan Wabup sampai 2 periode” tegasnya berapi-api.
Syukuran HUT SMDD ini dilakukan secara sederhana di RM. Mamberambe Kolonodale.

dr. Delis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SMDD untuk segala pengorbanan, dedikasi dan segala hal yang telah dibuat untuk pasangan Delis Djira dari awal berdirinya SMDD hingga menjadi Bupati & Wabup Morut. “Kanda dr. Delis” sapaan akrab para Relawan, juga sampaikan bahwa perjuangan masih panjang dan tetap kawal kepemimpinan mereka. “Ini bukan akhir, ini baru awal sesugguhnya perjuangan kita, bagaimana mewujudkan visi misi untuk Morowali yang Sehat, Cerdas & Sejahtera, kami minta seluruh Relawan tetap kawal kami, kritik kami, jika ada yang tidak sesuai. Jangan ragu-ragu berikan kritik dan masukan kepada kami.” Kata dr. Delis

Hal yang sama juga diungkapkan H. Djira, menyampaikan terima kasihnya kepada SMDD dan relawan yang lain. Dan meminta untuk mengawal pemerintahan ini.

SMDD kini beranggotakan 384 orang dengan Ketua Seprianus Nggaluku Gonti
Sekretaris Hesron Wengkau
Bendahara Trendi Lande.

Dirgahayu ke-2 Sahabat Millenial Delis Djira (SMDD). *MCDD

Komentar