Jelang Idul Fitri, Anleg Morut Fanny Tampake Bagikan Sembako

BERITA MORUT1,456 views

Jelang Idul Fitri, Anleg Morut Fanny Tampake Bagikan Sembako

 

BERITAMORUT.COM- Anggota Legislatif (Anleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang adalah kader partai Golongan Karya (GOLKAR) Fanny Mistika Tampake, M.Kom berbagi sembako jelang lebaran idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 kepada warga di beberapa desa kecamatan Petasia Bersaudara,

“Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan di momentum lebaran dan juga Natal, ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan saudara saya umat Muslim yang sebentar lagi menyambut idul Fitri. Semoga bisa sedikit membantu, saya juga menyampaikan Selamat menyambut idul Fitri 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan batin kepada saudara semua,” ujar anggota DPRD Morut yang selalu tersenyum ini (9/5)

“Kami berterima kasih kepada ibu Fany Tampake semua warga masyarakat desa Tadaku Jaya dapat,” ujar Kades Tadaku Jaya

Beberapa desa jadi lokasi berbagi sembako tahun ini di antaranya desa Tadaku Jaya, Koya, Tanauge, Koromatantu, Onepute, Kelurahan Kolonodale dan yang lainnya.

Fanny Mistika Tampake juga menyampaikan saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Ia menghimbau warga Morowali Utara untuk bersama-sama mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Komentar