Berbagi Takjil Pada Penghuni Huntara di tengah Pandemi

Berita Daerah466 views

Palu – Dalam memperingati bulan suci Ramadhan, di mana bulan yang penuh dengan berkah ini dan untuk menyambut Hari Raya idul Fitri 1442 / H, dari salah satu lintas Media dan LSM di Kota Palu mengadakan bagi – bagi takjil kue kotak kepada warga penghuni huntara di desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Bagi takjil ini dilaksanakan menjelang buka puasa, Rabu sore (21/4/2021).

Media cetak yang ambil bagian sosial diantaranya media Fajar Sulteng dan Sinar Sulteng Online. Sedangkan LSM yang ikut serta yakni NCW (Nusantara Coruption Watch).

Acara sosial ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama, untuk ikut berbagi suka dan duka antar sesama, serta untuk salam perdamaian dan persahabatan bagi seluruh warga masyarakat penghuni huntara yang terdampak bencana 28 September 2018 silam.

Kegiatan bagi – bagi takjil berjalan dengan lancar dan sukses, dengan dihadiri warga penghuni huntara Biromaru, sambil menunggu datangnya buka puasa.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat penghuni huntara yang terdampak bencana“. Ujar Rival, bersama ketiga kawandnya yakni Nofli, Rizal dan Alamsyah.**

Komentar