BERITA MORUT

Muhammad Safri: Kemenangan DIA, Kemenangan Masyarakat Morowali Utara

Muhammad Safri: Kemenangan DIA, Kemenangan Masyarakat Morowali Utara

BERITAMORUT.COM,Kolonodale – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali Utara, Muhammad Safri menyampaikan ucapan syukur usai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Delis Julkarson Hehi dan Djira unggul dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Morowali Utara, Senin (19/4/2021) kemarin.

“Alhamdulillah, ini semua berkat usaha dan doa seluruh pendukung, simpatisan paslon DIA serta masyarakat Morowali Utara. PSU ini bisa terlaksana dengan aman dan damai,” ujar Safri.

Wakil Ketua DPRD Morowali Utara ini tak lupa mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat Morowali Utara untuk melupakan pilihan politik di pilkada kemarin. Menurut Safri, kemenangan pasangan DIA adalah kemenangan rakyat Morowali Utara.

Safri menekankan pentingnya persatuan seluruh komponen masyarakat Morut. Dengan persatuan kata Safri, pembangunan bisa dilakukan dengan baik.

“Pilkada telah usai, saya juga mengajak seluruh masyarakat Morut untuk bersatu dan melupakan perbedaan pilihan politik. Mari kita bersatu bergandengan tangan, bahu membahu membawa daerah ini lebih maju dan sejahtera,” harapnya.

Mantan aktivis PMII ini juga menambahkan bahwa kemenangan ini merupakan awal dari perjuangan dan tanggung jawab paslon DIA dalam memenuhi janji-janji politik yang disampaikan pada kampanye yang lalu.

“Insya Allah, ini adalah awal dari perjuangan kami untuk memenuhi janji-janji politik paslon DIA. Pak dokter dan pak guru akan menjadi pemimpin semua golongan di Morowali Utara,” ucap Safri.

“Saya berharap mari kita semua menjaga suasana tetap kondusif sambil menunggu penetapan dari KPU Morowali Utara. Mari beraktivitas seperti sedia kala dan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas Safri.**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close