Kapolres Morowali Utara Terima Reward dari Ketua KPUD

BERITA MORUT473 views

Kapolres Morowali Utara Terima Reward dari Ketua KPUD

Kolonodale- Terselenggaranya Pilkada tahun 2020 yang aman damai dan sehat di Kabupaten Morowali Utara tidak lepas dari kerjasama oleh seluruh pihak.

Komunikasi, Koordinasi serta Kolaborasi antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah, KPUD serta Bawaslu dalam menyukseskan Pilkada di kab.Morowali Utara perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Setiap pentahapan mampu dilaskanakan dengan aman dan tertib, hingga pelaksanaan Debat Publik terakhir yang dilaksanakan Sabtu 28 November 2020 di Gedung Morokoa Kel.Kolonodale Kec.Petasia Kab.Morowali Utara tadi malam tersebut.

Polres Morowali Utara dibantu oleh personel Brimob, Koramil Petasia dan Satpol PP Kab.Morowali Utara mampu mengamankan jalannya Debat Publik putaran pertama hingga putaran terakhir dengan aman tertib dan sesuai protokol kesehatan.

Diakhir Debat Publik ini, Kapolres Morowali Utara mendapatkan piagam penghargaan oleh Ketua KPUD kab Morowali Utara atas dedikasinya mampu mengamankan jalannya pelaksanaan Debat Publik sehingga dapat berjalan aman damai dan sehat yang di siarkan langsung oleh TVRI dan salah satu TV lokal.

Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan kehormatan besar bagi Polres Morowali Utara yang mampu menjalankan pesta demokrasi hingga pelaksanaan debat publik terakhir yang dilaksanakan semalam.

Kedepan Polres Morowali Utara akan manghadapi puncak pesta demokrasi 5 tahunan tersebut yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020. Sehingga Kesiapan personel pengamanan serta sarana prasarana perlu dimaksimalkan lagi jelang vottingday.
kerjasama dari TNI dan satpol PP dan seluruh intasi terkait

 

Sumber: Tribatanews

Komentar