Program Beasiswa Paslon Delis-Djira Menarik Pemilih Muda

BERITA MORUT1,422 views

Program Beasiswa Paslon Delis-Djira Menarik Pemilih Muda

 

Morowali Utara- Salah satu misi pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Dr.dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira. K, SPd, MPd adalah pemberian bantuan beasiswa bagi mahasiswa Morowali Utara di dalam dan luar Negeri menarik bagi para millenial yang jadi pemilih pemula pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 desember 2020 mendatang.

Siswa-siswi yang berprestasi di sekolah dan memiliki mimpi meraih sarjana akan menjadi prioritas program pasangan Delis-Djira jika terpilih nanti, selain itu ada prestasi dalam berbagai bidang lain seperti olahraga, seni serta kemampuan personal lainnya yang dimiliki para pelajar Morut, dapat di perkuat dengan menekuni bakat yang dimiliki melalui pendidikan yang memadai.

Sejumlah mahasiswa Morut yang tengah mengenyam kuliah di Kota Palu menilai visi misi Delis-Djira dengan memberikan bantuan beasiswa adalah bentuk perhatian terhadap generasi muda di Morowali Utara.

“Bantuan beasiswa dari paslon Delis-Djira untuk mahasiswa adalah bentuk perhatian terhadap kemajuan dunia pendidikan, dan ini yang kami harapkan sejak dulu,”ujar Mega salah satu mahasiswa di Kota Palu (20/11).

Generasi muda Morut harus jeli melihat visi misi kedua calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung, karna suara generasi muda menentukan masa depan Morut dan masa depan generasi muda di masa-masa yang akan datang. *(red)

Komentar