oleh

Tokoh Politik H. Mahmud Ibrahim Dukung Polri Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif

Tokoh Politik H. Mahmud Ibrahim Dukung Polri Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif

 

Morowali Utara- Salah satu tokoh masyarakat, sekaligus tokoh politik di Kabupaten Morowali Utara (Morut), H. Mahmud Ibrahim mendukung pihak kepolisian dalam hal ini Polres Morowali Utara dalam menciptakan suasana yang kondusif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 desember 2020 mendatang.

Kepada media ini, Kanit 1 Politik Sat Intelkam Res Morut, Aipda Hasan Sufri Tuasikal melalui anggotanya Brigadir Cris Barau mengatakan,

“Ungkapan tokoh masyarakat yang juga tokoh politik H. Mahmud Ibrahim yang mendukung sepenuhnya Pemerintah dan Polri dalam menciptakan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman damai dan kondusif, disampaikan saat silahturahmi di kediaman beliau,”ujar Cris Barau (14/11).

Harapan tokoh masyarakat ini, tentu menjadi harapan semua pihak, baik itu penyelenggara Pemilu, peserta, pihak keamanan, terlebih seluruh masyarakat Morut agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan penuh kesejukan walaupun beda pilihan. Karena keamanan dan ketertiban dalam Pilkada serentak mendatang adalah hal yang penting menjadi perhatian semua pihak.*(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed