Tim Kampanye Delis-Djira Bergerak Ke Mamosalato Pegunungan Wana

BERITA MORUT648 views

Tim Kampanye Delis-Djira Bergerak Ke Mamosalato Pegunungan Wana

Morowali Utara- Tim Kampanye DIA (Delis-Djira) kembali melakukan perjalanan panjang. Kali ini menuju Kecamatan Mamosalato. Rombongan berangkat naik kapal feri KMP Teluk Tolo dari Kolonodale, Senin pagi.

Selama satu Minggu tim DIA akan berkampanye di beberapa desa, termasuk di beberapa titik di pegunungan Wana.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morut, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K SPd MPd masing-masing didampingi istri.
Perjalanan ini sangat menyenangkan, penuh tawa dan guyonan. Tak ada sekat. Semua anggota rombongan yang sudah menjelajahi 80 desa lebih, sudah seperti keluarga besar.
Begitupun dalam urusan makan. Semuanya selalu bersama. Tak boleh ada anggota yang terlewatkan. Hal seperti itu juga terlihat di atas kapal feri tersebut.

“Ayo sarapan dulu. Jangan ada yang kelaparan,” kata H. Idham Ibrahim, Ketua Tim Koalisi Delis-Djira, yang selalu setia memimpin rombongan.
Saat itu sebagian besar anggota tim berkumpul di dek bagian belakang kapal. Di meja panjang berukuran kecil tampak perbekalan yang dibawa dari rumah. Ada burasa, kacang-kacangan, sambel goreng dan makanan ringan lainnya.
“Inilah enaknya kalau ada pak ketua. Aman apa-apa,” kata seorang anggota rombongan.

Keceriaan di dek kapal itu juga semakin meriah saat Sekretaris Golkar Morut Waris Kandori mulai guyonannya yang membuat semuanya tertawa.
Waris juga sempat mengajak beberapa penumpang foto bersama.

“Coba foto dulu, ini kemanakan saya,” katanya.
Semua rombongan riang bersama, sementara feri terus melaju melewati perairan Tanjung Poso menuju pelabuhan Siliti, Bungku Utara. #ale

Komentar