Polisi Bekuk Pemuda Toili di Luwuk Lantaran Bawa Empat Sachet Sabu

BERITA MORUT530 views

Polisi Bekuk Pemuda Toili di Luwuk Lantaran Bawa Empat Sachet Sabu

Banggai- Anggota Satuan Narkoba Polres Banggai berhasil menangkap seorang pemuda karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu, Senin malam (21/9).

Pemuda berinisial AS alias A (27) warga Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai ini dibekuk polisi di salah satu agen rental mobil di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, sekitar pukul 20.00 Wita.

Penangkapan pelaku berawal ketika anggota Satuan Narkoba Polres Banggai yang dinahkodai Iptu Makmur SH, ini menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda di agen rental tersebut sedang melakukan transaksi penyalahgunaan narkotika.
“Anggota langsung bergerak melakukan penyelidikan di sekitar TKP,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Saat melakukan penyelidikan disekitar TKP, polisi melihat seorang pemuda dengan ciri-ciri sesuai yang diinformasikan tersebut dan langsung membekuk pelaku.

“Ketika dilakukan penggeledahan anggota menemukan empat sachet berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” beber AKBP Satria.

Untuk mengelabui petugas, tersangka menyembunyikan sabu dengan berat bruto 1,59 gram tersebut di dalam sebuah rool on.

“Tersangka sudah kita amankan bersama barang bukti guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tutup AKBP Satria
*(HMS)

Komentar