Ribuan Bikers Ikuti Palu Fun and Adventure Bike 2020

Berita Daerah677 views

Ribuan Bikers Ikuti Palu Fun and Adventure Bike 2020

Palu- Walikota Palu Hidayat melepas ribuan peserta Palu Fun and Adventure Bike 2020 di Lapangan Vatulemo, kota Palu pada Sabtu, 19 September 2020

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah kota Palu dan Kopi Gowes Sulawesi Tengah digelar dalam rangka memperingati HUT kota Palu ke-42 tahun.

Walikota Hidayat mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan peserta yang telah menyukseskan kegiatan ini walaupun dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Menurutnya, melalui kegiatan Palu Fun and Adventure Bike tersebut masyarakat Kota Palu bisa saling bersilaturahmi sehingga terjalin hubungan kekeluargaan, kegotongroyongan, dan toleransi.

“Saya paling bahagia hari ini. Semalam saya pulang jam 3 subuh, alhamdulillah hari ini bisa juga sampai finish melewati rute fun bike. Kemudian saat ini kota Palu sedang berulang tahun, semoga kota kita semakin jaya kedepan,” ujarnya.

Walikota mengatakan saat ini kita masih di tengah pandemi Covid-19, olehnya diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.*(MCH)

Komentar