Danrem 132/Tadulako Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sulteng Yang Baru

Berita Daerah664 views

Danrem 132/Tadulako Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sulteng Yang Baru

PALU- Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul R. Baso. SH, di ruangan kehormatan Korem 132/Tadulako, Selasa (08/09/2020)

Kedatangan Kapolda Sulteng beserta rombongan disambut Danrem 132/Tdl di dampingi Kasrem, Para Kasi dan Para Dan/Kasadisjan jajaran Korem 132/Tdl.

Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulteng beserta rombongan di Makorem 132/Tdl untuk bersilahturahmi dengam kami semua, ini menunjukan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling besinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah, tegas Danrem.

Pada kesempatan ramah tamah dengan Kapolda Sulteng, Danrem menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Kapolda beserta rombongan di Makorem 132/Tdl.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Sulteng menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan Danrem 132/Tdl beserta staf dan jajarannya.

Lanjut, “kedatangan kami yakni memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru dan kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin akrab dan kuat, tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja tapi sampai juga di luar kedinasan, komunikasi tidak hanya di unsur pimpinan namun juga sampai ke unsur bawah Babinsa dan Babinkamtibmas agar tetap selalu komunikasi.

Harapan Kapolda ke depan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Sulawesi Tengah tetap terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danrem 132/Tdl dengan Kapolda Sulteng serta dilaksanakan sesi foto bersama di depan Makorem 132/Tdl.

Tampak hadir saat kegiatan silahturahmi ini, Kapolda Sulteng beserta staf, Danrem 132/Tdl, Para Kasi/Pasi Kasrem 132/Tdl dan Para Dan/Kasadisjan jajaran Korem 132/Tdl. (Penrem_132)

Komentar