Bupati Morut Didampingi Camat Petasia Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

BERITA MORUT457 views

Bupati Morut Didampingi Camat Petasia Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

KOLONODALE- Minggu, 16 Agustus 2020, Bupati Morowali Utara (Morut) Moh. Asrar Abd. Samad bersama Camat Petasia Gatot Budianto, SE dan pejabat Pemda lainnya, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, Keluarga Daniel Maabuat, Kel. Ramli Laumbo, dan Kel. Anton, di Papoji, kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia.

Adapun kerugian yang dialami korban yakni 3 rumah terbakar dan 4 kendaraan roda dua. Sementara keluarga Daniel sedang di klinik Afifa karena istrinya melahirkan, rumah terbakar dalam keadaan kosong.

Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial menyiapkan bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati kepada keluarga korban berupa : peralatan dapur, peralatan makan, pakaian org dewasa, pakaian anak-anak, perlengkapan anak-anak, matras, kasur dan paket sembako.

Selain itu secara pribadi Bupati Asrar memberikan bantuan langsung kepada keluarga korban berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah per kepala keluarga.

Bupati juga mengatakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Morowali Utara merupakan suatu bentuk kepedulian bagi masyarakat Morowali Utara yang sedang tertimpa bencana.

“Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah walaupun nilainya jauh dari kerugian yang diderita,” kata Bupati dengan nada prihatin.

 

Media Kominfo Morut/HM

Komentar