oleh

PT. BUMANIK Ngopi Bersama Awak Media Di Morowali Utara Yang Juga Dihadiri Kapolres

PT. BUMANIK Ngopi Bersama Awak Media Di Morowali Utara Yang Juga Dihadiri Kapolres

MOROWALI UTARA- PT BUMANIK (Bukit Makmur Istindo Nikeltama)untuk yang pertama menggelar silaturahmi dengan para awak media yang ada di kabupaten Morowali Utara, sekaligus perkenalan dan tatap muka dengan pimpinan, General Manager dan humas, bertempat di cafe Bukit Bougenvil Kolonodale minggu (9/8/20).

Tak kenal maka tak sayang,itu kata manajer. pada kesempatan tersebut, selaku General manejer PT BUMANIK , H. Yul Widya Sentosa, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mempererat kerja sama yang harmonis antara perusahaan dengan para jurnalis sebagai mitra yang memang selama ini sudah berjalan baik.

“Mohon bantuan dan dukungan untuk membantu dan bekerja sama dengan kami sebagai mitra dan sahabat. Maju dan berkembangnya perusahaan tidak lepas dari peran kawan-kawan media,” jelas Yul sapaan akrab GM Bumanik.

Yul juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana dengan baik dan penuh kegiatan positif ,serta pemberitaan yang baik dan berimbang, “kami tidak meminta untuk disanjung atau sllu yang terbaik,tapi menuju pada kenyataan yang ada,agar tidak terjadi pemberitaan yang simpang siur yang dapat membingungkan publik ,serta tidak saling merugikan demi kemajuan dan ketentraman kita semua menuju kabupaten Morowali Utara yang lebih baik.

“Dukungan-dukungan ini diharapkan turut mengembangkan dan memajukan daerah kita terutama Morowali Utara,” tutur Yul yang diamini oleh kapolres Morowali Utara,dan Coi selaku HRGA Bumanik manto, dan para awak media yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Demikian juga kapolres Morowali Utara AKBP Bagus setiyawan, dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kegiatan ini, kapolres mengatakan, agar pihak perusahaan dan para jurnalis untuk lebih mempererat hubungan silahturami sebagai mitra kami dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,dengan lebih mengedepankan tiga hal yaitu kominikasi,koordinasi dan kolaborasi. agar lebih terciptanya suatu hubungan kemitraan yang lebih baik lagi kedepanya,”tuturnya.

Sebagai informasi, Pertambangan PT Bumanik bergerak di bidang pertambangan nikel.

“Untuk itu bagi rekan-rekan media saya mohon kita tetap menjaga kebersamaan dan selalu membantu, karena kami juga tahu bumanik ini tidak terlepas dari peran serta media,” tandas Yul

Juga untuk diketahui ditengah pandemi melanda khususnya dikabupaten Morowali Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak covid 19 dimasyarakat, pihak PT Bumanik sudah menggelontorkan CSR sekitar 1 miliar lebih untuk tanggap covid ke 9 desa dilingkar tambang.

Dalam kegiatan ini memasuki era new normal, protokol kesehatan pencegahan covid tetap diberlakukan degan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

 

Chem Siombo/Chip

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed