oleh

Kilas Balik 3 Kelebihan Warda DG Mamala Kandidat Bupati Morowali Utara

MOROWALI UTARA- Ini Kilas Balik Kelebihan Warda DG Mamala, salah satu kandidat calon Bupati Morowali Utara (Morut) yang sedang menunggu keputusan partai Golongan Karya (Golkar).

29 Juni 2020 media ini berkesempatan bertemu langsung dan melakukan wawancara dengan anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morut, Warda DG Mamala terkait motivasinya maju sebagai bakal calon Bupati Morut.

“Kita bukan memilih Bupati dan wakil bupati berdasarkan agama dan suku, karna kita majemuk, kita memilih pemimpin yang akan membawah daerah maju,,,,,terkait rekomendasi partai Golkar, kita percaya apa yang diputuskan partai adalah yang terbaik, dan kita berharap yang di rekomendasi adalah kader,” ungkapan ini yang disampaikan oleh Anleg Warda DG Mamala saat itu (29/6).

Lalu apa kelebihan sosok Warda DG Mamala,,,??

Kandidat Warda DG Mamala punya 3 hal yang bisa jadi tolak ukur secara politik,

Warda DG Mamala adalah Vote Getter (Pendulang Suara) saat pileg 2019. Hal ini dibuktikannya sebagai peraih suara tertinggi dengan jumlah 2.246 suara dan ikut mengantarkan Partai Golkar meraih 7 kursi dengan jumlah total 19.175 suara .

Warda DG Mamala Politisi yang sudah teruji bermental “petarung”. Dari Partai Hanura hingga berlabuh ke Partai Golkar kandidat ini tetap berhasil duduk sebagai anggota DPRD Morut. Ini menjadi tolak ukur bahwa popularitas dan ketokohan kandidat sangat melekat. Hal yang sama menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih Kepala Daerah, maka ketokohan selalu jadi focus menentukan pilihan.

Warda DG Mamala sosok yang menjaga kesantunan dalam komunikasi politiknya, dan membuktikan pada masyarakat Morowali Utara yang mendukungnya, ia layak bertarung di Pilkada Morut. Saat ini relawannya telah terbentuk sampai ke tingkat desa merata di semua kecamatan.

Jika Target Partai Golkar menang di Pilkada Morut, tentu memilih Warda DG Mamala akan memperluas jalan menuju kemenangan.

Salah seorang pendukungnya, ibu ani di desa Kolaka kecamatan Mori Atas berujar kepada media sabtu 8 agustus 2020,

“Ibu Warda kami dukung dan doakan bisa jadi Bupati Morut pak, disini kami semua menyatu mendukung ibu Warda,” ungkap ibu Ani kepada media ini via telpon.

Semoga semua harapan bisa didengarkan dalam penentuan rekomendasi, jika benar didengar maka semboyan “Suara rakyat Suara Golkar” akan tetap terdengar selalu.

 

 

Hendly Mangkali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed