oleh

DPRD Morut Respon Cepat Tinjau Jembatan Bungini, Kontraktor Akan Secepatnya Ganti

DPRD Morut Respon Cepat Tinjau Jembatan Bungini, Kontraktor Akan Secepatnya Ganti

MOROWALI UTARA- Merespon pemberitaan media ini yang menyoroti kondisi jembatan jalan masuk Bungini, Ketua DPRD Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP bentuk tim langsung turun meninjau lokasi Rabu 5 Agustus 2020.

Tim I yang di ketuai Syahruddin Mustafa dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara (Morut) diantaranya Yanto Baoli, Usman Jaelany, Ismail Zulfikar, Fanny Tampake turun meninjau jembatan yang hampir roboh dan menjadi akses jalan masuk ke Bungini wilayah Desa Bunta Kecamatan Petasia Timur.

Tidak hanya anggota DPRD Morut dan stafnya yang ikut turun, pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Morut Rapda Tobigo dan Mustakim selaku pengawas turun bersama rombongan DPRD Morut ini.

Usai meninjau langsung jembatan tersebut, Anggota DPRD Morut Yanto Baoli memberikan keterangan persnya kepada media ini via sambungan telpon,

“Dari hasil kami dilapangan meninjau jembatan tersebut, memang ada yang keliru dalam pembuatan jembatan, tetapi kontraktor yang mengerjakan akan segera mengganti jembatan tersebut. Dan juga akan diupayakan pembuatan bronjong sebagai pelindung pilar jembatan dari gerusan aliran air, dan menjadi konstruksi penahan tanah,” Ujar Anleg Yanto Baoli.

Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) ini juga memberi informasi bahwa anggaran pembuatan jembatan tersebut nilainya 150.000.000. DPRD Morut sendiri berjanji akan berupaya selalu merespon cepat setiap keluhan masyarakat yang disampaikan.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed