oleh

Peringati Hari Lahir Ke-22 Tahun, DPC PKB MORUT Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim 

Peringati Hari Lahir Ke-22 Tahun, DPC PKB MORUT Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

MOROWALI UTARA – Puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 22 Tahun, diperingati jajaran pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Morowali Utara dengan menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa di Sekretariat DPC PKB Morut, Kelurahan Bahoue, kecamatan Petasia, Kamis (23/7/2020).

Selain doa bersama, pengurus DPC juga memberikan bantuan serta santunan kepada puluhan anak yatim piatu di dua panti asuhan yakni panti asuhan Raudatul Fitra (Islam) dan panti asuhan Ali Sintoe (Kristen) yang ada di Kelurahan Kolonodale.

Sesuai dengan tema Harlah PKB tahun ini yakni “Aksi Melayani Indonesia”, aksi melayani panti asuhan ini dipimpin langsung Sekretaris DPC PKB Morut, Jeffisa Putra didampingi Wakil Ketua DPC, Ikhtiarsyah dan Sekretaris Dewan Syuro PKB Morut, Epafras Sambongi beserta sejumlah pengurus DPC lainnya.

Sekretaris DPC PKB Morut, Jeffisa Putra mengatakan peringatan Harlah PKB ke 22 tahun ini digelar secara sederhana di tengah pandemi Covid-19 dengan menggelar doa bersama serta kunjungan ke panti asuhan.

“Ini merupakan wujud kepedulian PKB terhadap panti asuhan dan kami meyakini doa anak-anak panti sangat makbul. Kami berharap di momen Harlah PKB ke 22 ini, mereka mendoakan para pendiri PKB serta perjuangan partai untuk terus menjadi yang terdepan dalam membela kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Jeffisa yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Morut ini juga mengajak seluruh pengurus DPC PKB Morut untuk menjadikan peringatan Harlah sebagai ajang konsolidasi meneguhkan solidaritas menyambut event Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Morowali Utara Desember mendatang.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed