oleh

BANGGAI LAUT; Penandatanganan Kerjasama Pemkab Dengan Kejaksaan Negeri Banggai Laut

Penandatanganan Kerjasama Pemkab Dengan Kejaksaan Negeri Banggai Laut

BERITA MORUT, Banggai Laut – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut bersepakat menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai Laut dalam hal penanganan masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negera (TUN) Kabupaten Banggai Laut Tahun 2020, di Ruang Rapat Kantor Bupati, Selasa (13/7/2020).

Dengan ditandatanganinya kesepakatan kerjasama ini, diharapkan penyelesaian masalah hukum dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara, akan lebih cepat dan tepat sasaran.

Pemda dan Kajari Kabupaten Banggai Laut akan melakukan koordinasi dan saling memberikan informasi untuk keperluan pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, konsultasi hukum dan tindakan hukum lainnya.

“Kami menyambut baik penandatangan kerjasama ini, karena sekali lagi kita berharap kedepannya dapat ditingkatkan terus,” ucap Bupati.

“Semakin hari tuntutan masyarakat itu semakin tinggi, semakin hari perubahan-perubahan tata kehidupan masyarakat juga demikian. Sehingga mau tidak mau kasus-kasus ini akan naik terus, dan kita harapkan dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” lanjutnya.

 

Prokopim Balut/HM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed