oleh

Di Hari Bhayangkara ke-74 Polres Morowali Utara Berikan Reward

Di Hari Bhayangkara ke-74 Polres Morowali Utara Berikan Reward

BERITA MORUT- Usai melaksanakan Upacara secara virtual dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Morowali Utara melaksanakan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(1/7/2020).

Tamu undangan yang dibatasi jumlahnya tidak menghilangkan makna Hut Bhayangkara ke-74 ditengah pandemi Covid-19. Dihari jadinya tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Dalam sambutannya, Kapolres Morowali Utara Akbp Bagus Setiyawan.S.H.S.I.K.M.H sangat berterima kasih kepada seluruh unsur stake holder dan masyarakat yang senantiasa mendukung kinerja Polri khususnya Jajaran Polres Morowali Utara dalam melaksanakan tugas. Dan ditengah Pandemi Covid-19 dapat bersama-sama mengantisipasi, mencegah serta menekan jumlah penderita Covid-19 yang ada di Kab.Morowali Utara menjadi “Zero”
Dalam rangkaian syukuran Hut Bhayangkara ini, Polres Morowali Utara memberikan penghargaan kepada personel TNI yang aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian serta memberikan penghargaan kepada personel Polres Morowali Utara yang berprestasi.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Morowali Utara, Ketua DPRD Kab Morowali Utara dan Kapolres Morowali Utara.

Selain memberikan penghargaan kepada personel TNI dan personel Polri yang berprestasi, di hari Ulang tahun ini, Polres Morowali Utara mendapatkan Kado Spesial dari Pemerintah Kab.Morowali Utara melalui Badan Pertanahan Daerah Kab.Morowali Utara dan Pemerintah Kec.Mori Utara yaitu sertifikat sebidang tanah yang rencana akan dibangun mako Polsek Mori Utara yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pertanahan Kab.Morowali Utara kepada Kapolres Morowali Utara.

 

Tribatanews/HM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed