oleh

Baliho Dan Stiker Balon Bupati Morut Ramai Menghiasi Tiang Lampu Jalan Aset Pemda Dan Tiang Listrik PLN

Baliho Dan Stiker Balon Bupati Morut Ramai Menghiasi Tiang Lampu Jalan Aset Pemda Dan Tiang Listrik PLN

BERITA MORUT- Alat Peraga Kampanye (APK) salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Morowali Utara (Morut) ramai digantung, dan ada yang ditempel ditiang listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan tiang lampu jalan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Morut.

Koordinator ULP PLN Kolonodale Hamka atau yang biasa disapa Bastem, dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa PLN ULP Kolonodale akan melakukan langkah evaluasi dan segera membicarakan dengan manajer ULP.

Stiker Kandidat Holiliana Tumimomor Di tiang Listrik PLN

“Terima kasih infonya, yang dipasangi APK ada tiang lampu jalan aset Pemda, ada sekertariat bagian lampu jalan Dinas Pekerjaan Umum, tidak ada wewenang PLN di tiang Pemda. Namun ada tiang PLN yang dipasangi juga, nanti saya bicarakan dengan manajer ULP untuk evaluasi kedepan”,tulisnya lewat pesan Whatshap.(30/6).

Memasuki tahapan Pilkada serentak 09 Desember 2020, Alat Peraga Kampanye sudah ramai dipasang dimana mana sebagai sosialisasi bakal Calon Bupati Morut, tentu dengan tujuan menggaet hati para pemilih. Namun sangat disayangkan jika pemasangan APK dilakukan oleh tim sukses kandidat ditempat tempat yang jelas milik Pemda atau milik Umum. Jika hal tersebut dibiarkan maka kandidat lain pun bisa jadi akan mengikuti kedepan.

Masyarakat berharap bahwa menyambut Pilkada harus mengedepankan taat pada aturan, dan menunjukan kampanye kreatif yang dapat menjadi nilai tambah di masyarakat, tentang rencana program kandidat sangat penting mengingat Morut adalah Kabupaten Baru.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed