Coffe Morning Kapolres Morut Dan Wartawan, Peran Media Penting Jaga Kamtibmas

BERITA MORUT499 views

Coffe Morning Kapolres Morut Dan Wartawan, Peran Media Sangat Penting Jaga Kamtibmas

BERITA MORUT- Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, SH  S.I.K, MH kumpul dengan wartawan Morut dalam acara coffee morning.

Peran media sangat penting dalam membantu menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban Dalam Bermasyarakat (Kamtibmas).

Hal itu diungkapkan Kapolres Morowali utara AKBP Bagus setiyawan kepada awak media saat Coffee morning di warkop depan kantor polres morowali utara, Senin(29/6/2020).sudah sejak bertugas dimorowali utara hubungan kemitraan antara polres morowali utara dan awak media sudah terjalin sangat dekat dan baik,namun untuk pertama kalinya, Kapolres ini bertatap muka dengan semua awak media di Morowali utara yang juga didampingi oleh wakapolres,dan kasat dijajarannya.

Sinergitas antara Polri dan media penting untuk dibangun menjaga stabilitas Kamtibmas didaerah hukum Morut

Diakuinya, dia telah menjalankan tugas diberbagai daerah termasuk di polres sangir, media sangat berperan penting dalam membantu kinerja Polri.

” Sinergitas penting kita bangun. Media juga berperan untuk mendinginkan suasana untuk turut menyejukkan atau meredam bila misalnya ada permasalahan didaerah ini agar daerah ini bisa tetap kondusif, ” kata Bagus.

Kegiatan kumpul dengan awak media juga harus terus dijalankan untuk kumpul ngopi-ngopi. Dia akan mengatur pertemuan rutin dengan media dan akan mengajak semua para investor yang ada agar bisa menjalin hubungan kemitraan yang baik demi kemajuan perekonomian dan kesejahtraan didaerah ini.

Ditengah beberapa program yang dijalankan, Kapolres juga mengharapkan secara bersama melakukan edukasi pentingnya tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 di Era New Normal. Selain itu juga ada program kampung tanguh,Kampung Kamtibmas serta program peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mendukung program Pemerintah.

Pada pertemuan itu pula, AKBP Bagus Setiyawan juga meminta saran dan kritiknya untuk Polres Morowali Utara Misalnya dalam menjalin hubungan yang baik dengan media terkait pemberitaan yang berkaitan dengan Polres Morowali Utara.

 

CHEM SIOMBO

Komentar