oleh

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga Serahkan Bantuan APD Kepada Pemda Morut

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga Serahkan Bantuan APD Kepada Pemda Morut

 

BERITA MORUT- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Morut.

Penyerahan bantuan APD kepada Pemkab Morut ini, diserahkan oleh Alumni Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Edwin Purnama Tampake, S.H., M.H, M.Kn. Pdt. Selvi Mathindas, M. Si dan Bpk. Sukma, SH., M.H. kepada Pemda Morut, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Morut Ir. Musda Guntur, MM, di ruang kerja Sekda Kabupaten Morowali Utara, Jumat (19/06/2020).

Sekda Kabupaten Morowali Utara, Ir. Musda Guntur, MM pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan. Setiap bantuan yang diberikan merupakan wujud upaya kemanusiaan tanpa melihat status sosial, agama, ras maupun golongan.

‘’Bantuan ini nantinya akan digunakan tenaga medis dan tenaga lainnya yang wajib menggunakan APD sesuai dengan protap penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Morut,’’ ucapnya.

Hadir mendampingi Sekda, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Victor A. Tamehi, dan Plt. Direktur RSUD Kolonodale dr. Adrianto.

 

Media Kominfo/HM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed