oleh

Yaristan Palesa “Jalan Korolama-Koromatantu Terancam Putus”

Yaristan Palesa “Jalan Korolama-Koromatantu Terancam Putus”

BERITA MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Yaristan Palesa memantau ruas jalan Korolama-Koromatantu Kecamatan Petasia yang amblas, jumat 19 juni 2020.

Cuaca ekstrim di wilayah kabupaten Morut, membuat beberapa wilayah terkepung banjir dan longsor, salah satunya akses jalan desa korolama-koromatantu Kecamatan Petasia menuju Kecamatan Petasia Barat terancam putus akibat amblas.

Selain badan jalan, antara desa Korolama dan Koromatantu yang amblas, tanggul pengaman jembatan di desa Togo Mulya Kecamatan Petasia Barat yang dibuat tahun 2019 juga amblas masuk kedalam sungai.

“Kalau tidak segera ditangani titik jalan yang amblas di antara desa Korolama-Koromatantu terancam putus”,ujar Yaristan Palesa kepada media ini, usai melakukan kunjungan.(19/6)

Anggota komisi I DPRD Morut ini menambahkan, saat memasuki era New Normal, Daerah harus menghadapi musibah bencana yang terjadi akibat cuaca ekstrim. Masyarakat diminta waspada, dan tidak melakukan aktifitas berkendaraan dimalam hari, apalagi disaat hujan turun.

 

Hendly

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed