Sukseskan Pilkada 2020, Morowali Utara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

BERITA MORUT536 views

Sukseskan Pilkada 2020, Morowali Utara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

BERITA MORUT- Plh. Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad, Senin pagi (15/6/2020) menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 yang digelar oleh KPUD Morut di Aula Polres Morowali Utara.

Bupati berharap tahapan untuk Pilkada 2020 ini nanti dapat berjalan dengan semestinya. “Kita juga mengharapkan kepada pelaksana agar mengikuti tahapan tahapan yang sebenarnya sehingga tidak terjadi gejolak nantinya,” ungkapnya.

Pada saat yang sama, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan, SH, SIK, MH, berharap Rakor dapat menjadi wadah untuk saling berkoordinasi antar lintas sektor agar nantinya tidak ada kendala yang terjadi di Pilkada 2020.

“Saya berharap nanti semua pihak akan selalu melakukan koordinasi, itulah kenapa pada saat ini kami melakukan Rakor,” tutup Kapolres.

Rakor juga dihadiri oleh Pimpinan DPRD H. Idham Ibrahim, MSE, Kapolres Morut, Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, MM, Ketua KPUD Morut Yusri Ibrahim bersama komisioner, Ketua Bawaslu, Pimpinan PD terkait, dan para perwira Res Morowali Utara.

 

Media Kominfo/HM

Komentar