oleh

PKB MORUT Hanya Untuk “DIA” (DELIS – DJIRA)

PKB Morut Hanya UntukĀ  “DIA” (DELIS – DJIRA)

BERITA MORUT- Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Luthfy Glandi mengingatkan semua pihak, terkait penggunaan Lambang atau mencatut nama PKB menjelang perhelatan Pilkada serentak 09 Desember 2020 melalui media berita morut, minggu 14 juni 2020.

“Selaku Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Morowali Utara saya menyampaikan :
Dilarang keras menggunakan Lambang Partai PKB untuk Kepentingan Kampanye, dan Penggiringan Opini Masyarakat selain Calon yang telah ditetapkan dalam SK DPP PKB No. 2364/DPP/01/III/2020.
DPC PKB Morowali Utara, Telah resmi Mengusung Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Morowali Utara periode 2020 – 2024 Saudara yang terhormat
“dr. DELIS JULKARSON HEHI dan DJIRA K”
pada perhelatan PILKADA serentak 09 Desember 2020″, Ujar ketua LPP ini dengan tegas, melalui sambungan telpon.

Saat ini sejumlah kandidat yang dikabarkan bakal ikut bertarung di Pilkada Morut, tentu berlomba mendapatkan Partai pengusung, sebagai prasyarat yang ditetapkan KPU. Dan PKB sendiri sudah resmi menentukan dukungannya kepada pasangan Delis-Djira, hal ini menegaskan bahwa kandidat lain dilarang mencatut atau menggunakan lambang PKB.

Luthfy Glandi juga menambahkan, bahwa komitmen PKB sangat jelas, dan tidak berubah. Sehingga konsentrasi seluruh simbol-simbol kekuatan PKB di Morut, bekerja untuk memenangkan Pasangan Delis-Djira”,tutupnya.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed