oleh

dr. Adriyanto Bagenda Jabat Dirut RSUD Kolonodale

BERITA MORUT- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Morowali Utara (Morut), resmi berganti pimpinan atau Direktur Utama (Dirut).

Sebelumnya Dirut RSUD Kolonodale di jabat dr. I Made Pujawan, M.Kes per bulan juni 2020 jabatan Pelaksana Tugas resmi dijabat dr. Adriyanto Bagenda, M.Kes yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Kolonodale.

Kepada media ini, dokter Anto sapaan akrab Dirut RS Kolonodale yang baru menyampaikan kebenaran informasi ini melalui pesan whatshap, Rabu (3/6/2020).

“Saya lihat SK Plt itu mulai 1 juni 2020 pak”,tulis dokter Anto.

Sementara terkait langkah awal dalam memimpin RSUD Kolonodale dalam upaya penanganan wabah covid-19, dokter Anto menambahkan, Langkah kami di Rumah Sakit, bagaimana pencegahan covid ini dapat ditekan penyebarannya.

Saat ditanya terkait pemberlakuan Surat Keterangan Rapid Test yang dikeluarkan Dirut RS Kolonodale sebelumnya per tanggal 29 Mei 2020, dimana dalam surat keputusan tersebut menjelaskan tentang jumlah biaya yang harus ditanggung pasien, Dirut RS Kolonodale menyampaikan akan tetap memberlakukan karena sesuai Perda Pemda Morut yang di sahkan tahun 2015, tentang retribusi pelayanan kesehatan. Dokter Anto juga menambahkan kalau pemeriksaan rapid test akan di gratiskan.

“Kalau rapid test nya kami gratiskan, dan Insya Allah ada edisi revisi yang kami buat tentang pemeriksaan rapid test ini”, tulis dokter Anto.

Pergantian pemimpin RS Kolonodale diharapkan dapat memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, terutama pelayanan ditengah pandemi covid-19 saat ini.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed