oleh

Wakil Ketua DPC PKB Morut Serahkan Bantuan GUS AMI Kepada Imam Mesjid Kampung Bugis Dan Molino

BERITA MORUT- Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Menyerahkan bantuan, dari Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar GUS AMI (21/5) kepada para imam mesjid.

 

Penyerahan yang dilakukan di dua tempat berbeda ini, di awali di kelurahan kolonodale kecamatan petasia. Wakil Ketua DPC PKB Nasrudin yang langsung turun menyerahkan bantuan tersebut kepada imam mesjid dikampung bugis.

“PKB PEDULI adalah bentuk silahturahmi dan perhatian GUS AMI, kepada imam mesjid dan masyarakat yang membutuhkan, bantuan sembako ini bentuk jabat tangan, yang mengingatkan kita untuk senantiasa berbagi disaat seperti ini”,ujar wakil ketua DPC PKB Nasrudin, minggu 24 mei 2020, kepada media ini.

Sementara dilokasi berikutnya, Wakil Ketua DPC PKB Sahabudin yang turun menyerahkan bantuan sembako dan bertemu imam mesjid serta tokoh masyarakat, didesa molino kecamatan petasia timur.

“Bantuan GUS AMI telah diterima imam mesjid dan tokoh masyarakat, respon yang sangat positif, saya juga menyampaikan pesan GUS AMI, Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin”,ujar Sahabudin kepada media.

Imam mesjid yang menerima bantuan, senada mengucap kesyukuran mereka seraya menghaturkan terima kasih kepada GUS AMI.

“Semoga GUS AMI dan para pengurus PKB yang sudah menyerahkan bantuan diberi kesehatan selalu, terima kasih GUS AMI“, ungkap mereka.

Bantuan PKB PEDULI saat ini menjadi sangat penting ditengah wabah corona, dan perayaan Idul Fitri. Semua pihak yang terlibat di Kabupaten Morut tak lupa mengucap “SELAMAT IDUL FITRI 1441 H MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN UNTUK GUS AMI DAN KELUARGA”

 

HEANDLY MANGKALI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed