oleh

Plh.Bupati Morut Laksanakan Sholat ID Dirumah

BERITA MORUT- Plh. Bupati Morowali Utara, Moh. Asrar Abd. Samad dan Keluarga Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441H/2020M Dirumah bersama Keluarga Inti, Minggu (24/5/2020).

Pada Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H. bersama keluarga inti, bertindak sebagai imam Ust. Ilham yang khusus diundang sekaligus sebagai Khotib dan membawakan Khutbah Idul Fitri 1441 H, kepada keluarga inti.

Inti Khutbah Idul Fitri 1441 H, yang disampaikan adalah dalam kondisi apapun, senang dan susah kita wajib berusaha untuk menjadi orang yang bertaqwa, dan dalam kondisi karantina kita harus tetap meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah dan penuh Kesabaran, karena itu adalah modal utama untuk menghadapi kondisi pandemi wabah corona saat ini.

“Kesabaran sangat perlu kita pupuk, karena ujian akan berakhir dengan kemuliaan jika diiringi dengan kesabaran. Kita harus bersabar dan selalu memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT, semoga wabah covid-19 saat ini segera berakhir”,ungkap Plh.Bupati Morut.

Setelah Selesai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H bersama keluarga inti plh. Bupati Morut beserta Ibu dan seluruh Keluarga bermaaf-maafan dalam keluarga inti dan dilanjutkan dengan melaksanakan Doa Bersama.

Pelaksanaan Prosesi Ibadah Sholat Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan di rumah, sesuai dengan Protokol Kesehatan, Himbauan Menteri Agama RI, Tausiyah MUI Pusat dan MUI Provinsi Sulawesi Tengah dan juga sesuai dengan Surat Himbauan Gubernur Sulawesi Tengah serta Himbauan plh. Bupati Morut, untuk menghindari penyebaran corona virus disease secara transmisi lokal.

 

 

HM/MediaKominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed