Ketua Dewan Syuro Dan Kader Muda PKB Morut Salurkan Bantuan GUS AMI Kepada Warga

BERITA MORUT563 views

BERITA MORUT- PKB PEDULI yang dilakukan dengan memberikan bantuan sembako, ditengah pandemi dan bulan ramadhan, juga melibatkan Ketua Dewan Syuro, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Morowali Utara (Morut), KH. Sumarjoko, dan Kader Muda PKB Fadlan Bagenda.

Kegiatan pemberian sembako bantuan Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar GUS AMI, dilaksanakan di dua lokasi berbeda (22/5). Ketua Dewan Syuro PKB Morut KH. Sumarjoko, langsung mengunjungi warga dan serahkan bantuan dirumah mereka masing-masing, dan juga untuk imam masjid, di desa Tompira Kecamatan Petasia Timur.

“Kita bersyukur bisa sampai dibulan ramadhan, adanya wabah saat ini adalah ujian bagi kita semua, harapan bahwa bantuan ini sedikit meringankan beban saudara kita, saya juga menyampaikan salam dari Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar GUS AMI, kepada saudara semua”,ujar KH. Sumarjoko kepada media ini (24/5).

Diwaktu yang sama, kader muda PKB Fadlan Bagenda juga membagikan bantuan sembako kerumah warga yang membutuhkan, di desa korololaki kecamatan petasia.

Kepada media ini (24/5) Fadlan mengatakan, “Dikondisi sekarang ini, orang muda dimanapun dituntut memiliki peran memberi edukasi positif bagi warga, melalui bantuan sembako dari Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar GUS AMI, saya bisa terlibat langsung terutama bersilahturahmi dengan sesama, terima kasih GUS AMI”,ungkap Kader Muda PKB ini.

Salah satu imam mesjid, yang menerima bantuan sembako mengatakan, “kami berterima kasih kepada GUS AMI, yang peduli dengan warga. Dari Morowali Utara kami mendoakan, agar GUS AMI dan keluarga, serta semua yang sudah ikut berbagi, diberikan kesehatan selalu, terutama kita berdoa agar Bangsa dan Negara kita cepat pulih dari wabah corona, tak lupa kami menyampaikan Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”,tutup pemuka agama ini.

 

REDAKSI

Komentar