oleh

1.653 KK Di Soyo Jaya Menerima Bantuan Plh. Bupati Morut

1.653 KK Di Soyo Jaya Menerima Bantuan Plh. Bupati Morut

BERITA MORUT, SOYO JAYA- 09 Mei 2020 Plh. Bupati Morowali Utara (Morut), Moh Asrar Abd Samad, SE melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Soyo Jaya, dalam rangka penyerahan jaminan pengaman sosial (safety net), berupa beras, gula, telur dan vitamin C.

Jaminan pengaman sosial tersebut diserahkan oleh Bupati Morut melalui Pemerintah Desa (Kades) sebanyak 10 desa untuk disalurkan kepada masyarakat sesuai peruntukannya, serta ketentuan yang telah di tetapkan, dalam upaya penanganan dampak ekonomi dan kebutuhan hidup masyarakat ditengah situasi bencana covid-19.

Berdasarkan data dinas sosial yang diperoleh dari pemerintah kecamatan soyo jaya untuk penerima jaminan pengaman sosial berjumlah 1.653 KK.

Bupati Morut Moh. Asrar Abd Samad, SE dalam sambutannya mengatakan, “saya berharap agar bantuan ini disalurkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat, Saya juga berharap tetap terbukanya akses perekonomian dan kebutuhan masyarakat secara normal. Kepada pemerintah desa dan pemerintah kecamatan soyo jaya agar tetap melakukan koordinasi secara berjenjang, dalam rangka memutuskan penyebaran covid-19 di kabupaten Morut “ujarnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat se-kecamatan soyo jaya, agar tetap tenang jangan panik, namun tetap waspada ikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan Insya Allah wabah covid-19 akan berlalu “ujarnya

Pada kunjungan kerja itu Bupati Morut lakukan monitoring dan evaluasi ke posko satuan gugus tugas covid-19 di wilayah perbatasan kabupaten morowali utara – kabupaten poso. selanjutnya melakukan dialog bersama dengan para Imam Mesjid se-kecamatan soyo jaya ditengah suasana Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1441 H /2020 M.

 

HM/PROKOMPI MOROWALI UTARA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed