oleh

IDHAM IBRAHIM; BERBAGI KEBAIKAN DI TENGAH PANDEMIK

IDHAM IBRAHIM; BERBAGI KEBAIKAN DI TENGAH PANDEMIK

BERITA MORUT, KOLONODALE- Anggota DPRD Morowali Utara (Morut) Idham Ibrahim, SE.M.SE dan sejumlah kader partai nasdem menggelar kegiatan bagi masker dan amplop ditengah pandemik dan suasana bulan ramadhan, sabtu 9 mei 2020.

Kegiatan berbagi yang tersebar dibeberapa titik seputaran pasar sentral kolonodale, kelurahan bahontula, kemudian dikompleks pelita, serta di kelurahan Bahoue, melibatkan kader nasdem morut, diantaranya asgar paturusi, melky tangkidi dan beberapa tokoh nasdem di kabupaten morut.

2000 pcs masker dibagikan, kepada masyarakat, terutama pengendara yang melintas. 1000 masker berpusat di wilayah kolonodale, dan 1000 lainnya disebar di Dapil II dan Dapil III Kabupaten Morut.

Selain masker yang dibagikan pada saat kegiatan kemarin, Idham sapaan akrab wakil ketua I DPRD Morut ini memberikan amplop pembeli takjil kepada warga.

“Pembatasan sosial ditengah wabah covid-19, mendorong kita untuk melakukan solidaritas sosial, momen peduli ditengah bulan ramadhan sangat dibutuhkan, dengan kepedulian mendekatkan kita pada sesama”,ungkap Idham.

Yus salah satu warga yang melintas, penerima masker dan mendapat amplop pembeli takjil mengatakan, “pak idham sangat dekat dengan masyarakat disini, beliau sosok penting bagi Morut dimasa yang akan datang, yang peduli dan mau selalu berbagi dengan kami”,ujar warga tersebut.

Sejumlah kader nasdem yang ikut kegiatan, juga melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemda.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed