oleh

BANYAK WARGA KODAL TIDAK PAKAI MASKER KAPOLRES AKAN TURUN LANGSUNG

BERITAMORUT.COM, PETASIA- Wabah covid-19 (corona), yang terjadi dimana mana, bahkan di Kabupaten Morowali Utara (Morut), dan telah menelan korban jiwa, tidak membuat beberapa masyarakat mendengarkan himbauan penggunaan masker.

Hari ini sabtu 2 mei 2020, tim satgas covid-19 Morut kembali harus turun ke beberapa lokasi publik, seperti pasar rakyat kolonodale (kodal), untuk melakukan razia warga yang tidak menggunakan masker.

Warga yang kedapatan tidak pakai masker langsung diperintah kembali kerumah.

Karna masih banyak warga yang tidak patuh himbauan, maka tidak main-main, hari ini Kapolres Morut akan turun langsung ke lokasi saat pasar ramadhan. Hal ini disampaikan Kapolsek Petasia melalui Camat Petasia Gatot Susilo Eko Budiyanto, S.KOM.

Gatot kembali mengingatkan masyarakat, melalui media ini, “kegiatan ini kami lakukan walaupun dihari libur, demi kesehatan dan keselamatan bersama”,ujarnya.

Gatot juga menambahkan yang terlibat dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.00-10.00 Wita tadi, terdiri dari unsur Danramil, Kapolsek Petasia,Kadis Kesehatan, Sat Pol PP, Camat Petasia dan staf.

Kegiatan ini akan dilakukan kembali sore hari nanti saat pasar ramadhan. Kapolsek Petasia melalui Camat mengatakan, Kapolres Morowali Utara akan turun langsung dilokasi hari ini.

Kegiatan seperti ini akan dilakukan terus setiap hari sampai masyarakat sadar pentingnya masker.

 

Hend

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed