oleh

SIGI; PULUHAN WARGA PENERIMA BANTUAN STIMULAN TAHAP II ANTRIAN DI BANK BNI

BERITAMORUT.COM- Puluhan warga masyarakat penerima dana stimulan tahap II, asal kabupaten sigi antrian didepan bank BNI jl.dewi sartika palu hari ini selasa 28 April 2020.

Sebelumnya pada tanggal 25 April 2020, telah dilakukan peluncuran penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati sigi di desa Potoya kecamatan Dolo.

Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta, S.Sos, MSi berharap masyarakat lebih bijak menggunakan bantuan dana stimulan tersebut, dengan memperbaiki rumah masing-masing yang terdampak bencana.

Nilai dana stimulan sendiri dibagi dalam 3 kategori, rusak ringan menerima 10 juta, rusak sedang menerima 25 juta, dan rusak berat menerima 50 juta.

Ibu dewi warga asal desa lolu, mengatakan kepada media ini, “saya sangat bersyukur, bisa mendapat bantuan pemerintah, yang akan kami gunakan untuk memperbaiki tempat tinggal kami”, ujarnya.

Warga penerima bantuan ini juga menambahkan, dalam penerimaan bantuan yang secara tunai ini, tidak ada potongan apapun, dan bulat diterima sesuai nilai yang sudah disampaikan ke masyarakat.

 

Heandly Mangkali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed